12 Template Jadwal Pelajaran Keren

Untuk membuat jadwal sekolah lebih menarik, kita dapat mendesainnya menggunakan banyak template yang bisa ditemukan di internet atau menggunakan template hasil desain sendiri. Nantinya desain template jadwal pelajaran bisa dijadikan wallpaper lockscreen ponsel dengan tujuan membantu mengingat jadwal pelajaran sekolah.

Dengan template yang didapatkan secara gratis di internet, kemudian dapat kita manfaatkan dengan cara mengedit serta menambahkan text jadwal pelajaran di template tersebut. Beberapa template di bawah dapat kalian edit melalui beberapa aplikasi edit gambar atau melalui fitur editing foto bawaan ponsel.

Selain bisa dijadikan wallpaper lockscreen hp, template jadwal pelajaran yang sudah diedit juga bisa dijadikan poster untuk menambah nilai seni atau dekorasi kamar. Sehingga tidak hanya nilai fungsi saja yang didapat melainkan nilai dekorasi juda didapat. Berikut adalah 12 template jadwal pelajaran keren yang bisa dijadikan ide untuk membuat desain jadwal pelajaran menarik:

Template Jadwal Pelajaran Keren 1

Template jadwal pelajaran keren yang memiliki desain sederhana dan unik. Template yang berwarna hitam bisa dijadikan wallpaper lockscreen hp anak sekolah sehingga tidak ada alasan lagi seorang pelajar sekolahberalasan lupa membawa buku.

Template Jadwal Pelajaran Keren 2

Template jadwal pelajaran keren berwarna merah dan kuning menimbulkan daya tarik tersendiri bagi pandangan mata. Sehingga template ini bisa dijadikan poster maupun wallpaper lockscreen hp. Pada desain ini terdapat lima kolom kosong yang bisa diisi oleh data mata pelajaran kalian sendiri.

Baca juga: 7 Template Jadwal Piket Keren

Template Jadwal Pelajaran Keren 3

Template jadwal pelajaran keren berwarna hitam putih, dengan variasi kolom berbentuk kalender polos supaya tidak bosan dengan bentuk kolom yang itu-itu saja. Desain dengan perpaduan warna hitam putih ini cocok untuk dijadikan wallpaper lockscreen, sehingga bisa melihat dan membaca jadwal sekolah kapan saja dan dimana saja.

Template Jadwal Pelajaran Keren 4

Template jadwal pelajaran keren dengan kombinasi warna hitam putih. Untuk tempat data mata pelajaran sekolah telah ditambahkan lima kolom dengan unik, sehingga jika diatur sebagai wallpaperpun tetap menarik.

Template Jadwal Pelajaran Keren 5

Template jadwal pelajaran keren warna hitam putih. Terdapat kolom dengan penempatan posisi yang sama untuk mempermudah mengatur posisi text jadwal pelajaran ketika proses pengeditan. Desain ini cukup bagus untuk dicetak dan dijadikan poster untuk ditempel di papan mading kelas.

Template Jadwal Pelajaran Keren 6

Template jadwal pelajaran keren tema hitam, putih dan abu-abu. Terdapat lima kolom yang dapat di isi teks jadwal mata pelajaran.  Kolom dibuat seperti bentuk cetakan foto polaroid sehingga bisa dijadikan variasi ketika bosan dengan desain kolom yang lainnya.

Baca juga: 5 Ide Wallpaper Jadwal Kuliah Kreatif

Template Jadwal Pelajaran Keren 7

Template jadwal pelajaran keren satu ini cukup menarik untuk dijadikan poster di dinding kamar atau meja belajar. Kolom-kolom berwarna hitam memudahkan pengeditan dengan meletakan tulisan daftar jadwal mata pelajaran sekolah kalian ke masing-masing kolom melalui aplikasi edit foto atau gambar.

Template Jadwal Pelajaran Keren 8

Template jadwal pelajaran keren dengan warna dominan putih. Terdapat kolom bergaris di setiap harinya untuk mempermudah pengeditan supaya penataan tulisan lebih tertata dan aesthetic. Cocok bagi kalian yang sedang mencari wallpaper jadwal pelajaran cerah atau template jadwal pelajaran sekolah berwarna cerah.

Template Jadwal Pelajaran Keren 9

Template jadwal pelajaran keren nyentrik berwarna cukup terang bisa dijadikan ide untuk mendesain template jadwal pelajaran kalian sendiri. Untuk meletakkan data jadwal pelajaran telah ditambahkan kolom berbentuk kubus disertai keterangan nama-nama harinya.

Template Jadwal Pelajaran Keren 10

Template jadwal pelajaran keren dengan motif 3D dibagian background. Tersedia kolom dengan bentuk yang menarik dan juga terdapat garis-garis disetiap kolomnya supaya memudahkan dalam pengeditan, sehingga jadwal pelajaran tetap rapi dan mudah dibaca.

Baca juga: 8 Ide Desain Jadwal Pelajaran Sekolah

Template Jadwal Pelajaran Keren 11

Template jadwal pelajaran bertema langit malam, dengan warna gelapnya cocok dijadikan sebagai wallpaper lockscreen hp. Kolom-kolom ditambahkan di setiap harinya untuk meletakaan tulisan daftar pelajaran saat pengeditan.

Template Jadwal Pelajaran Keren 12

Template jadwal pelajaran keren hitam putih dengan dominasi warna abu-abu di latar belakangnya. Bentuk kolomnya yang unik menjadi tambahan variasi tersendiri. Template jadwal pelajaran ini cocok untuk dijadikan wallpaper lockscreen. Selain itu, jadwal pelajaran ini juga cocok untuk dicetak dan dijadikan poster di mading kelas.

Ide Template Wallpaper Jadwal Pelajaran Lainnya

Setelah melihat berbagai macam ide desain di internet atau media-media lainnya, kalian dapat memunculkan sebuah ide baru dengan mendesain jadwal pelajaranmu sendiri. Atau kalian bisa menggunakan template-template yang banyak ditemukan di internet dengan tinggal mengedit pada bagian menambahkan teks atau tulisan-tulisannya saja.

LihatTutupKomentar