7 Template Poster Jadwal Piket Keren

Dalam menjaga kebersihan lingkungan kelas, biasanya dengan kesepakatan bersama kalian akan membagi jadwal untuk melakukan piket kelas. Ada yang menyapu, merapikan meja, mengisi tinta, hingga menghapus papan tulis. Biasanya jadwal yang telah dibuat akan di tempel pada mading atau dinding kelas. Untuk membuat jadwal piket tersebut lebih menarik, kalian bisa mengeditnya hingga jadwal piket tersebut menjadi poster yang menarik. Lebih mudahnya, kalian bisa mencari dan menggunakan template yang sudah ada di internet.

Dengan adanya template yang banyak tersedia secara gratis di internet, kalian dapat mengeditnya dengan mudah. Tamplate yang sudah terdownload bisa diedit menggunakan berbagai aplikasi editing atau aplikasi editing untuk ditambahkan tulisan atau dalam konteks ini berarti menambahkan nama-nama daftar siswa/siwsi yang akan melakukan piket kebersihan kelas.

Pada kesempatan ini, cahyoiki.blogspot.com akan membagikan beberapa referensi terkait template poster jadwal piket kebersihan kelas yang juga bisa kalian jadikan ide untuk membuat poster jadwal kebersihan kelas kalian sendiri.

Template Poster Jadwal Piket 1

Template poster jadwal piket yang pertama memiliki warna latar belakang coklat dan merah. Terdapat lima kolom berbentuk persegi panjang sebagai tempat untuk meletakkan daftar nama-nama siswa/siswi sesuai pembagian piket, dalam kolomnya juga terdapat garis-garis untuk membuat penulisan nama lebih rapi. Diatas kolom juga terdapat kolom kecil sebagai tempat menulis nama-nama hari.

Template Poster Jadwal Piket 2

Template poster jadwal piket kedua memiliki tema warna hitam putih. Tersedia enam kolom dengan rincian lima kolom untuk pembagian hari dan satu kolom lagi untuk menempatkan catatan khusus. Dalam kesepakatan bersama biasanya akan muncul sebuah ide untuk menjatuhkan denda apabila tidak taat dengan jadwal yang telah dibuat secara bersama-sama, sehingga besarnya denda bisa ditulis di bagian kolom catatan. Enam kolom yang bervariasi menjadikan template ini menjadi poster jadwal piket yang aesthetic.

Baca juga: 6 Template Jadwal Pelajaran Keren

Template Poster Jadwal Piket 3

Template poster jadwal piket ketiga memiliki warna hitam putih. Tersedia lima kolom sesuai dengan hari masuk sekolah yaitu dari hari senin hingga Jum'at. Selain itu, juga terdapat satu kolom khusus catatan yang bisa digunakan untuk menulis ketentuan tambahan salah satunya seperti kesepakatan denda.

Template Poster Jadwal Piket 4

Template poster jadwal piket keempat memiliki tema gelap dengan warna biru. Memiliki lima kolom berbentuk tabel dengan warna putih sehingga terlihat kontras dengan warna latar belakangnnya.

Template Poster Jadwal Piket 5

Template poster jadwal piket kelima dengan warna latar belakang hitam. Bentuk kolom yang bervariasi ditambah warna latarnya yang hitam akan membuat poster ini ketika ditempelmenjadi poster jadwal piket kelas yang aesthetic.

Template Poster Jadwal Piket 6

Template poster jadwal piket keenam dengan kombinasi warna merah dan kuning akan lebih mencolok bagi penglihatan sehingga tidak ada lagi kata lupa untuk menjalankan tugas piket yang telah dibagi. Kolom-kolomnya juga memiliki bentuk yang bervariasi sehingga membuat tampilan poster ini cukup bagus. Untuk mempertahankan kerapian pada tulisan, pada setiap kolomnya telah diberikan garis-garis dalam membantu kerapian menulis.

Baca juga: 8 Ide Desain Jadwa Pelajaran Sekolah

Template Poster Jadwal Piket 7

Template poster jadwal piket ketujuh cocok untuk kalian yang menginginkan poster dengan warna yang cerah. Tersedia lima kolom bergaris sehingga nantina ketika mengedit tulisan yang kalian tambahkan bisa rapi sehingga poster yang kalian tempelkan juga terlihat rapi.

Template Poster Jadwal Piket Lainnya

Berbagai template poster jadwal piket tersebut bisa kalian jadikan referensi ketika ingin mendesain poster jadwal piket sesuai keinginan kalian sendiri.

LihatTutupKomentar