6 Template Jadwal Pelajaran Keren

Ketika kita bersekolah tentu akan mendapatkan sebuah jadwal pelajaran yang akan digunakan sehari-hari ketika kegiatan belajar mengajar berlangsung. Jika ingin membuat jadwal pelajaran tersebut lebih menarik, kalian bisa mendesainnya menggunakan template yang bisa ditemukan di internet atau mendesainnya dengan ide sendiri.

Namun bila belum menemukan ide, kalian bisa terlebih dahulu melihat berbagai template yang ada untuk dijadikan sebuah referensi ide kalian. Atau kalian juga bisa menggunakan template yang sudah ada kemudian mengeditnya melalui berbagai media yang ada baik ituonline maupun offline atau dengan tulisan tangan dengan cara mencetak templatenya terlebih dahulu.

Template Jadwal Pelajaran Keren 1

Template yang pertama memiliki latar belakang hitam dan pola berwarna abu-abu. Memiliki lima kolom yang unik untuk diisi nama-nama hari dan daftar mata pelajaran. Template ini cukup bagus untuk dijadikan wallpaper ataupun poster untuk ditempel di dinding kamar. Selain berfungsi sebagai pengingat jadwal pelajaran, poster yang kalian pasang di kamar tersebut juga memiliki nilai dekorasi tersendiri apalagi terpasang di antara poster-poster kalian yang lain.

Baca juga: 5 Wallpaper Jadwal Pelajaran Hitam Putih Menarik

Template Jadwal Pelajaran Keren 2

Template kedua ini terlihat seperti memiliki efek glitch sehingga cukup bagus untuk dijadikan wallpaper. Kolom yang tersedia berwarna hitam sehingga menyatu dengan latar belakang yang memiliki warna sama. Saat mengeditnya bisa langsung ditimpa dengan text atau menambahkan kolom sendiri, sehingga misa diisi jadwal pelajaran dengan jelas.

Template Jadwal Pelajaran Keren 3

Template ketiga ini bertemakan hitam putih. Terdapat lima bagian kosong yang bisa diisi langsung dengan tulisan di aplikasi edit kalian atau ditambahkan kolom sendiri, sehingga nantinya tulisan yang kalian tambahkan akan terlihat jelas.

Template Jadwal Pelajaran Keren 4

Template keempat dengan dua perpaduan warna yaitu merah dan kuning. Warna merah dan kuning diyakini bisa lebih menarik mata atau pandangan sehingga banyak brand makanan cepat saji yang menggunakan warna merah dan kuning. Dalam konteks ini, template tersebut bisa kalian edit kemudian ditempel di mading kelas sehingga anggota kelas bisa mengetahui jadwal dengan mudah, atau kalian cetak sendiri kemudian di tempel di dinding atau meja belajar sendiri.

Template Jadwal Pelajaran Keren 5

Template kelima ini memiliki desain yang lebih sederhana, memiliki latar belakang bercorakkan remasan kertas berwarna merah muda. Dalam template ini, sudah tersedia lima kolom kosong berbentuk persegi panjang lengkap dengan nama-nama harinya. Template ini cukup bagus untuk digunakan sebagai wallpaper bagi orang yang suka dengan warna-warna terang atau cerah.

Baca juga: 5 Ide Wallpaper Jadwal Kuliah Kreatif

Template Jadwal Pelajaran Keren 6

Template keenam memiliki tema abu-abu pada latar belakangnya yaitu kontras dari abu-abu gelap hingga abu-abu terang. Di bagian atas tertuliskan dengan jelas "jadwal pelajaran" diikuti di bawahnya dengan lima kolom persegi panjang berukuran yang cukup besar lengkap dengan nama setiap harinya.

Template Jadwal Pelajaran Keren Lainnya

Template-template yang sudah ditampilkan di atas bisa kalian gunakan sebagai referensi ide bagi kalian yang ingin membuat wallpaper atau poster jadwal pelajaran sesuai selera dan kreativitas sendiri. Dengan menjadikan jadwal pelajaran menjadi wallpaper dan poster yang diedit dengan menarik tentu akan menambah nilai dekorasi ruangan atau mempercantik tampilan wallpaper hp sehingga tidak hanya foto polosan fotocopy-an jadwal pelajaran yang kalian jadikan sebagai wallpaper.

LihatTutupKomentar